Fadli and Friends

Suatu siang hari ada 4 anak yang sudah lama berpisah karena pindah rumah, lalu mereka membicarakan tentang tempat tinggal mereka.

Tutun : Sejak aku pindah rumah.. Kepala aku jadi sering benjol-benjol nieh!!

Ica : Emang, kamu tinggal dimana ??

Tutun : Di PALU !!

Ica : Hahaha, aku lebih parah.. Sejak pindah rumah aku jadi susah di cari orang !!

Tutun : Lha ?! Emangnya rumah Kamu sekarang dimana ??

Ica : Di BALIKPAPAN !!

Rangga : Kalian mah, enak.. Nah aku ?! Sejak pindah rumah, kalo pulang Ngos-Ngosan !!

Ica : Hah ?! Emang rumah kamu dimana ??

Rangga : Di BUKIT TINGGI !! Hehehe…

Fadli : Aku paling parah !! Sejak pindah rumah, badan aku jadi bau-bau amis !!

Rangga : Lho ?! Emang sekarang tinggal dimana ??

Fadli : Di CIAMIS !! Hehehe…

Leave a Reply

